Detik Menuju UAN

Oooooiiiiyyyy Tmand....

Udah tnggal 20 hari lagi ni kita bakal bertarung sama yang namanya UAN. Hiii, dengernya aja udah ngeri ya?. Gimana ntar njalaninnya?. 20 hari tu cpet banged lho. Kita mesti nyiapin diri mateng-mateng. Belajar tiap malem, pagi-pagi juga sempetin baca buku, walau cuma 10 menit. Ya begitulah nasib jadi kelas 3 sma. Pusing, depresi, bisa-bisa malah ntar pas UAN-nya kita sakit. Jangan sampe deh. Haha, tambah hari tambah deg-degan aja.

Mungkin kayak giru yang ada di pikiran anak-anak kelas 3 sma sekarang kali ya?. Aku tau masalahnya aku jugalagi ngerasain kayak gitu. Huhuhu.

Tapi, walaupun tinggal bentar lagi, kita ga boleh khawatir yang over-over kayak gitu donk. Kalo kayak gitu, ntar malah yang ada cuma stres, stres, & stres. Bisa bisa masuk RSJ deh. Tapi kita juga ga boleh terlalu santai kayak anak pantai.

Di saat-saat kayak gini kita harus tetep semangat, optimis, & konsentrasi. Jangan malah buyar kayak yang tadi udah disebutin di atas. Kita harus bisa mengendalikan diri. Manajemen waktu harus kita lakukan dengan baik. Jangan sampai kecolongan. Jangan sampai kita nyesel.

Buat para kelas 3, khuisusnya anak-anak sma negeri 2 Purwokerto, keep spirit & manfaatkan waktu dengan baik. OK?. Tahun ini kita harus mengulang kejayaan kakak-kakak kelas kita tahun kemarin, yaitu LULUS 100%. Ditambah lagi dengan nilai yang bagus-bagus semua. Ayo kita kalahkan UAN!!!!

Cayoooo SMADHA...
Yoiyoi.


B y   N A P H [twister]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Detik Menuju UAN"